Daftar Kata Kata Lucu Banget yang Dijamin Bisa Bikin Hidup Lebih Menyenangkan


Sudah tidak sedikit diketahui bahwa tertawa ialah obat sangat mujarab guna menjauhkan segala penyakit. Selain dapat membuat benak menjadi lebih fresh, tertawa pun mampu menciptakan tubuh menjadi lebih rileks. Rasa penat sebab rutinitas keseharian pun bisa hilang dengan tertawa.

Ada tidak sedikit hal yang dapat dilakukan untuk menciptakan seseorang tertawa. Salah satunya ialah dengan membaca ucapan-ucapan lucu nan receh yang tidak sedikit digemari oleh masyarakat masa kini. Guyonan receh memang tengah booming belakangan ini sebab mempunyai unsur menggelitik garing di dalamnya, terlebih di kalangan generasi muda.

Kata Kata Lucu Banget yang Bisa Bikin Ketawa Terpingkal Pingkal


Walau banyak sekali bisa buat ngelus dada, ucapan-ucapan receh lumayan ampuh untuk menciptakan seseorang tertawa, atau sangat tidak nyengir. Nah, supaya bisa tahan lama muda dan tertawa, berikut ialah kumpulan ucapan-ucapan lucu yang tentu bias buat hidup lebih berwarna dan menyenangkan.

Kata Kata Lucu Banget yang Bisa Bikin Ketawa Terpingkal Pingkal



  • Rahasia guna Cantik dari Dalam


“Jangan tak sempat dimakan pun make upnya biar cantik dari dalam.” – Anonim

Tip: Banyak orang yang gemar sekali bermake up biar tampak lebih cantik. Namun, sejumlah orang tak sempat bahwa keelokan dari dalam pun penting supaya bisa tampak lebih menarik. Bagi itu, tidak boleh lupa guna dimakan pun make upnya supaya bisa tampak cantik dari dalam pun hehehe.


  • Saking Nakalnya Sampai Bikin Orang Lebih Religius


“Terima kasih sudah buat aku jadi lebih religius sebab pasti ‘nyebut’ ketika lihat kau berulah.” – Anonim

Tip: Anda tentu pernah menyaksikan kelakuan seseorang yang tidak tertebak dan barangkali lebih kearah menyebalkan. Mungkin dari pada menciptakan hati jadi panas, tidak terdapat salahnya guna berterima kasih kepadanya sebab telah menciptakan diri menjadi lebih religius sebab sering ‘nyebut’ dan bersabar.


  • Kenangan Mantan dan Rumah Sakit Jiwa


“Mengenang mantan ialah salah satu cara terbaik masuk lokasi tinggal sakit jiwa.” – Anonim

Tip: Mengenang masa kemudian memang tidak salah. Namun, andai terus-menerus memperingati kebersamaan dengan mantan, bukan tidak barangkali pikiran bakal menjadi kacau dan kesudahannya masuk lokasi tinggal sakit jiwa. Duh, tidak boleh sampai deh!


  • Sebagian Orang Itu Ibarat Awan Mendung


“Sebagian orang tersebut ibarat awan mendung, ketika mereka tidak ada, dunia bakal menjadi lebih cerah." – Anonim

Tip: Menjalin hubungan baik dengan tidak sedikit orang memang disarankan. Tapi, tidak seluruh teman pantas untuk diperjuangkan sebab ibarat awan mendung, kehidupan Anda barangkali akan menjadi lebih terang saat tidak bareng mereka. Jadi, masuk akal tidak kalimat tersebut?


  • Manfaatkan Kebodohan yang Dimiliki


“Jika kepintaranmu tidak lumayan memukau dan meyakinkan orang lain, pakai saja kebodohanmu guna membingungkan mereka.” – Anonim

Tip: Seseorang memang dapat membuat kagum dunia dengan kecerdasan yang dimiliki. Akan tetapi, tidak seluruh orang diberkati dengan kecerdasan tersebut. Nah, daripada sibuk menunjukkan kecerdasan yang sebetulnya tidak dimiliki, bingungkan saja mereka dengan kebodohan.


  • Iman dan Tato Itu Beda Tipis


“Iman tersebut kaya tato, baru punya tidak banyak saja telah ditunjuk-tunjukkin mulu.” – Gofar Hilman

Tip: Siapa yang sangka andai iman dan tato bisa menjadi urusan yang dapat disamakan? Namun, ucapan-ucapan tersebut pun ada benarnya karena sejumlah orang masa sekarang langsung mengindikasikan iman yang dipunyai walau masih sedikit, sama laksana orang yang baru bikin tato. Tapi, bila niatnya baik pasti tidak terdapat salahnya guna mengajak kebajikan seseorang dengan iman yang dimiliki.


  • Alasan Kenapa Harus Kerja Keras


“Kerja keras tersebut harus, sebab uang ga dapat jalan sendiri ke kantong atau isi kantong saya.” – Anonim

Tip: Bayangkan andai uang dapat masuk sendiri ke kantong atau isi kantong seseorang. Di samping dikira main pesugihan, orang yang menyaksikan pasti bakal terbelalak sebab kaget. Karena itulah kenapa seseorang mesti bekerja keras dalam menggali rezeki supaya bisa memasukkan duit ke dompet.


  • Lempar Bunga dengan Pot-Potnya


“Saat dilempari batu, balaslah tindakan tersebut dengan melempar bunga, sekaligus dengan pot-potnya.” – Anonim

Tip: Janganlah sekali-kali menjawab perbuatan jahat dengan urusan yang sama pula. Petuah itu memang terdapat benarnya juga. Akan tetapi, andai perbuatan buruk yang dilaksanakan sudah melalui batas, maka tidak terdapat salahnya guna membalasnya dengan melempar bunga sekaligus dengan potnya.


  • Yang Pasti Perempuan


“Rahasia cantik tersebut bukan putih, tetapi harus perempuan.” – Anonim

Tip: Tidak salah memang bahwa rahasia cantik tersebut bukan kulit yang putih, namun berkelamin perempuan. Bisa dibayangkan bukan andai yang mempunyai paras cantik ialah lelaki? Sudah tentu yang melihatnya akan menikmati luka batin yang susah untuk disembuhkan.


  • Cuek dan Nyuekin Bisa Dibedakan


“Cuek ialah karakter, namun, nyuekin ialah pilihan.” – Anonim

Tip: Jangan samakan orang yang cuek dengan orang yang nyuekin. Pasalnya, orang yang cuek itu dapat jadi dilaksanakan kepada seluruh orang. Namun, orang yang nyuekin tersebut hanya dilaksanakan pada sejumlah orang tertentu, alias pilih-pilih.


  • Baru Jadi Atasan Jangan Sombong


“Baru jadi atasan biasa aja telah sombong. Di pasar noh tidak sedikit dijual 10 ribu 3 setel.” – Anonim

Tip: Jabatan yang tinggi tidak sedikit diselaraskan dengan pamor yang tinggi pula. Namun, menurut keterangan dari orang yang menciptakan kalimat di atas, menjadi atasan tersebut tidak seharusnya menyombongkan diri. Alasannya tak beda karena tidak sedikit dijual di pasar dengan harga 10 ribu per tiga setel dan dibeli semuanya orang-orang.


  • Lihat Siapa yang Akan Tertawa Terakhir


“Lebih baik ditertawakan ketika masih jomblo daripada tidak dapat tertawa ketika sudah menikah.” – Anonim

Tip: Orang jomblo barangkali tak tidak banyak yang merasa terhina dan ditertawakan sebab belum mempunyai pasangan. Namun, tak usah berkecil hati, sebab orang yang telah menikah belum pasti mempunyai hidup yang bahagia dan dapat tertawa. Bahkan, dapat saja orang yang jomblo menjadi orang yang bakal tertawa terakhir.


  • Salah 3 Kali Bakal Diblokir


“Hati-hati tidak boleh suka maen kode-kodean, salah tiga kali nanti diblokir.” – Anonim

Tip: Siapa yang gemar sekali memberi kode untuk gebetan atau pasangan saat hendak sesuatu? Hati-hati loh, andai tiga kali salah memberi kode, dapat saja kita akan ditutup oleh pasangan, laksana halnya pada HP atau jenis kode yang lainnya. Yakin masih inginkan ngasih kode-kodean lagi ke pasangan atau gebetan?


  • Membalas Mantan dengan Ekstrim dan Tak Terduga


“Pembalasan sangat menyakitkan untuk mantan pasangan ialah dengan menjadi orang tua tirinya.”- Anonim

Tip: Pernah merasa disakiti atau bahkan diputusin oleh pasangan tanpa sebab? Tak butuh mendendam terlampau dalam sampai berlarut-larut. Cukup balas dengan urusan yang tak tersangka dan tak terpikirkan.

Salah satu contohnya ialah dengan menjadi orang tua tiri dari pasangan yang pernah meninggalkan Anda. Duh, gak dapat bayangin gimana caranya dapat jadi ayah atau ibu tiri dari pasangan yang pernah ninggalin dulu. Jangan ditiru ya, guys!


  • Cinta Itu Buta Tapi Masih Bisa Melihat


“Cinta memang buta, namun masih dapat bedain mana mobil mana motor.” – Anonim

Tip: Banyak orang berasumsi jika cinta tersebut buta dan bisa terjadi pada siapa saja. Namun pada faktanya, cinta tersebut buta, namun tidak tuli, terbukti ketika ada bunyi mobil dan motor, seseorang tentu akan memilih orang yang membawa mobil daripada motor. Jadi, masih percaya dengan istilah bahwa cinta tersebut buta?


  • Pacaran Ibarat Permen Karet


“Pacaran tersebut ibarat permen karet, manis dan lengket ketika masih awal, tetapi terasa hambar dan akan dibuang bila sudah lama.” – Anonim

Tip: Semua orang pasti pernah menikmati sensasi santap permen karet bukan? Saat mula memakannya, rasanya begitu manis dan lengket di lidah. Namun, sensasi itu tidak bertahan lama sebab lama-lama bakal terasa hambar dan akhirnya bakal dibuang. Nah, orang yang berpacaran sejumlah bisa diibaratkan dengan santap permen karet tersebut.

Saat mula menjalin hubungan pasti membahagiakan dan seakan tidak akan dapat terpisahkan. Namun, seiring masa-masa berjalan, rasa sayang bakal semakin berkurang dan akhirnya bakal dilepas juga. Jadi, inginkan hubungan asmara diserupakan dengan permen karet?


  • Pasti Bakal Nikah


“Sepandai-pandainya tupai melompat, tentu akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya seseorang, tentu akan nikah juga.” – Anonim

Tip: Jomblowan dan Jomblowati pasti akan setuju dengan kata lucu yang satu ini. Ibarat Tupai yang masih jatuh walau telah hebat dalam melompat, jomblo pun tetap bakal menikah walau sudah hebat hidup tanpa pasangan, ups. Jadi, tidak boleh jadikan kejombloan yang sedang dirasa sebagai masalah yang berarti sebab nanti tentu akan menemukan pasangan juga.

Cukupi Asupan Hiburan kita dengan Kata Kata Lucu supaya Hidup Tetap Terasa Berwarna


Ditengah kesibukan kegiatan sehari-hari yang seakan tidak terdapat henti-hentinya, tidak boleh lupa guna mencari teknik menghibur diri. Salah satu caranya ialah dengan menyaksikan humor receh atau kata kata lucu banget yang menggelitik dan bisa buat nyengir. Seperti kata Om Indro Warkop DKI, tertawalah sebelum tertawa tersebut dilarang.